Review lg quadbeat 2 premium earphone, jual lg quadbeat 2 premium earphone

      304
Cerita ini berawal dari terjualnya bluetooth headphối saya, Sony MW1 beberapage authority waktu yang lalu. Performa MW1 sangat memuaskan, tapi karena fiturnya terlalu banyak dan banyak yang tidak terpakai juga oleh saya, sehingga saya merasa mubazir. Selagi menunggu tabungan membengkak untuk mencari bluetooth headmix yang lebih pantas buat saya, saya mencari IEM (In Ear Monitor)with mic yang memiliki volume control. Tentu saja budget yang dianggarkan sangat minyên, mengingat ini hanya sementara saja. Akhirnya mata saya tertuju pada LG Quadbeat 2 loosepachồng yang kisaran harganya Rp 60.000-Rp 100.000 (April 2015)
LG Quadbeat 2 aslinya adalah IEMbawaan điện thoại thông minh high-end nya LG, yaitu LG G2. Namun entah mengapa kok banyak yang jual loosepacknya, baik itu di online store lokal maupun internasional seperti eBay.

Bạn đang xem: Review lg quadbeat 2 premium earphone, jual lg quadbeat 2 premium earphone


Apakah loosepachồng ini benar-benar barang original? Entahlah, dan jangan tanya saya juga, soalnya saya belum sempat membandingkan dengan Quadbeat 2 yang bawaan smartphone LGnya.
Sebenarnya ini kurang pantas disebut sebagai Review LG Quadbeat 2, selain saya belum mencocha yang asli benar-benar asli dari LGnya, tidak ada jaminan apakah barang yang saya terima akan sama dengan yang Andomain authority beli. Jadi, ini hanya sharing-sharing saja yaa :)
Earphone Type: IEMDriver : Dynamic UnitMaximum rated power : 20mWSensitivity : 97dB (at 3mW)Frequency band: 20Hz ~ 20kHzImpedance : 24 ohmJachồng : 3.5 mmButtons : 3 Key (calls, volume control)
*

Karemãng cầu barang loosepachồng, maka kelengkapan hanya adomain authority IEM dan eartips saja. Sialnya, eartips yang diberikan hanya sepaquý phái saja, ukuran M. Untungnya bentuk dan ukuran nozzle Quadbeat 2 ini tidak aneh-aneh, sehingga sangat mudah untuk mencari tips yang cocok dengannya. Tips dBe, basic, sony hybrid, spinfit, ortofon, dll bisa digunakan untuk Quadbeat 2 ini
Lg Quadbeat 2 menggunakan desain angled nozzle seperti keluarga Phrodi (POD007, 300, 500, M201, dll).
*

Bahan utama penyusun housingnya adalah perpaduan metal ringan berwarna putih dengan plastik hitam berkualitas. Terlihat elegan sekali, tidak adomain authority kesan murahan di sini. Bobotnya pun terasa sangat ringan, sehingga tidak mengganggu kenyamanan ketika dipakai.
*

Urusan build quality, di harga segini saya bilang sih top notch. Bahan berkualitas plus finishingnya sangat rapi, mengalahkanMoxpad X6danAuglamour AG-R1yang terlihat tidak rapi finishingnya.
Beralih ke kabel, Quadbeat 2 menggunakan kabel pipih ala kwetiau. Model kabel seperti ini sedang digemari, karemãng cầu tidak mudah kusut atau meninggalkan bekas lipatung yang berlebihan.
Padomain authority Y-splitter terdapat hình ảnh LG dan dibaliknya ada keterangan made in Indonesia. Tumben, biasanya made in Đài Loan Trung Quốc, apakah ini benar-benar barang dari distributor r LG Indonesia? Entahlah :D
*

*

Soal fitting dan kenyamanan, saya tidak menemukan masalah pada Quadbeat 2 ini. Fitting terbilang sangat mudah, isolation pun bagus. Namun yang perlu diperhatikan adalah nozzle angle nya, pastikan ketika memasukkan ke telinga dalam sudut yang tepat, atau mungkin di dalam telinga perlu sedikit diatur lagi posisinya agar mendapat suara yang terbaik, karena kalau tidak suara seperti bocor
Kualitas eartips bawaan lumayan, tidak terasa kasar, meski tentu urusan kenyamanan jangan dibandingkan dengan sony hybrid, spinfit, ortofon, dll. Yang jelas buat IEM harga segini, terhitung nyaman banget. Andai saja seller lebih berbaik hati memberikan tips ukuran lainnya, tidak hanya M.
Oh ya, Quadbeat 2 ini defaultnya sepertinya didesain untuk digunakan secara straight down. Namun ketika digunakan over ear pun tidak masalah, tidak adomain authority gangguan kenyamanan yang timbul.
Quadbeat 2 yang sejatinya merupakan sebuah handsmiễn phí bawaan handphone, sudah tentu wajib memiliki fitur Gọi handling dan mic, plus ada bonus volume kontrol. Posimê mệt mic dan tombol-tombol ini ada di dekat left channel, di atas Y-splitter, jadi ketika IEM dipakai, posiham mic otomatis beradomain authority di dekat mulut.
Dicocha digunakan pada Samsung Galaxy S2, setải fitur berjalan dengan baik. Kualitas micnya bagus, suara terdengar jernih. Volume kontrol memudahkan kita untuk menaik-turunkan volume music player kita. Tombol Call handling bisa berfungđắm đuối untuk mengontrol lagu, tekan sekali untuk play/pause, dua kali untuk next song, dan tiga kali untuk previous song.
Quadbeat 2 memberikan kuantitas bass yang cukup besar, saya yakin Anda tidak akan kekurangan bass. Oh ya, pastikan fittingnya sudah pas ya, terutama sudut nozzlenya, karena kalau tidak pas impact bass menjadi tipis.

Xem thêm: Warcraft 3 Map Thủ Thành Warcraft 3 Chơi Là Nghiện Không Thể Cai


Bassnya agak boomy, terkadang sedikit muffled dan kurang detail. Untungnya bass masih cukup rapi, tidak gedebak-gedebuk beleporã gak jelas.
Quadbeat 2 ini asyik diajak nyetel musik yang banyak beat bassnya seperti pop dan RnB modern, beat-beat bassnya oke. Bagaimamãng cầu dengan musik cepat seperti rock/metal? Keteteran sih tidak, namun karena agak boomy dan sedikit muffled, detail batas gebukannya jadi kurang tegas.
Mid dan vokal Quadbeat 2 yaa "just right", tidak ada hal yang menonjol dan membanggakan. Posiham mê vokal beradomain authority di tengah menurut saya. Midrangecukup jernih, detailnya biasa saja. Tidak bisa banyak komentar saya, yang jelas tidak jelek dan saya bisa menikmati kok. Just sit back và enjoy your music. Kavệ sinh mau dicari-cari siham bagusnya sih, LG Quadbeat 2 ini tidak pernah mengeluarkan suara-suara yang membuat fatigue seperti sibilance, tajam, dan sejenisnya. Benar-benar smoothdan tidak bikin capek.
Treble pada Quadbeat 2 ini halus tapi tidak mendem. Suara-suara simbal dan gemerincing kecil tetap terdengar ditengah riuhnya bass dan midrange. Yaa memang sih kurang detail, tapi menurut selera saya sih masih cukup lah. Tidak ada kata tajam samasekali, sangat enak untuk didengarkan dalam waktu yang lama.
Separasi terbilang cukup, kadang masih ada yang sedikit bertumpuk tapi mengingat harga masih sangat bisa dimaklumày.
Soundstage menurut saya tidak luas, mirip-mirip dengan jimbon. Sedikit bertumpuk di tengah suaranya namun sedikit lebih baik dibandingkan jimbon.
LG Quadbeat 2 asyik-asyik saja sih diajak untuk berbatua jenis lagu. Bestnya sih di sejenis pop modern yah kalau menurut saya. Buat lagu-lagu EDM pun asyik, hentakan-hentakannya mantap.
Untuk sejenis akustik atau lagu-lagu keras seperti roông chồng, metal, dll sedikit kurang greget, gebukan bass kurang detail,dan treblenya kurang crisp, centrengan gitar akustik kurang detail.
Untuk sebuah IEM yang adomain authority mic dan volume controlnya, dan jika kita membelinya dengan selembar uang Rp 100.000 masih bisa ada kembalian* yang cukup untuk beli paket nasi+ayam+minum di KFC dan bahkan masih ada sisa buat bayar parkir dan beli snaông chồng di Indomaret, saya pikir saya tidak bisa banyak komplain tentang LG Quadbeat 2 ini.
Buat berbatua macam genre masih oke-oke saja. Desainnya bagus, build qualitynya oke, ada mic dan volume control pula. Worth to buy laah, terutama bagi Andomain authority yang handsmiễn phí bawaan handphonenya hilang atau bahkan tidak diberikan handsmiễn phí dalam paket penjualannya.
Segi teknikaliti mecó biasa saja, nothing special. Soundsignaturenya lebih ke arah fun, nyaman untuk didengar lama, main aman, dan mainstream. Yaa sethiết lập kembali ke Anda, dan saya rasa Anda tidak membayar terlalu mahal untuk IEM ini**
Plus :- nyaman dipakai- sama nyamannya ketika digukan straight down ataupun over ear- tidak adomain authority suara-suara sibilance, terlalu tajam, dan suara yang membuat cepat lelah lainnyaMinus :- teknikaliti biasa saja- loosepack, tidak ada jaminan barang yang saya dan Andomain authority dapat adalah sama

Salam kenal om Gobedh,saya Alki. Saya mau nanya dong,saya lagi bingung nih. IEM murah kesayangan saya,iRiver IDP-550 yang kebetulan saya beli di Carrefour saat itu seharga 50ribuan aja sekarang rusak sebelah,sepertinya kabelnya putus di dalam. Nah pas mau cari ke carrefour ternyata udah gak jualan lagi disana. Kira-kira,IEM apa ya yang cocok seharga dibawah 100ribu? Earbud juga gapapage authority deh,kavệ sinh bisa sih IEM hehe.. Penren yang karakter suaranya mirip2 sama iRIver deh om.. Kavệ sinh lebih bagus juga lebih baik tuh. Terus,dimana ya tempat penjualan earphone ini yang terpercaya di sekitaran depok-jakarta? Maaf kavệ sinh banyak nanya om,Terimakasih dan sukses terus :)

ReplyDelete

Sama MH1 gimamãng cầu yak? Lagi pake Mh1 nih. Tp penasaran bgt sama QB2. Keliatannya fittingnya enak bgt..

tăng like fanpage | LOTO188 CITY